Viewed 6 Times

Whiz Prime Hotel Ekspansi di Malang

0

MEDIA MALANG – Sebagai kota pendidikan dan pariwisata, Malang mempunyai daya tarik tinggi di mata investor hotel. Hal ini terbukti dari ekspansinya sejumlah hotel bertaraf internasional yang bakal membuka portofolio properti terbarunya di Kota Malang.

Salah satunya adalah Intiwhiz Hospitality Management yang akan membuka Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat. “Pertumbuhan Kota Malang serta kegiatan bisnis dan pariwisata yang berkembang pesat, menjadi salah satu alasan Intiwhiz untuk berekspansi ke kota ini dengan mengoperasikan Hotel Whiz Prime Basuki Rahmat Malang,” kata Manajer Hotel Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat, Azis Siswono saat konferensi pers di MY Kopi O, Jalan Tenes Kota Malang, Senin (25/9).

Ia mengemukakan, hotel tersebut adalah bintang tiga dan rencananya akan dibuka pada 10 Oktober 2017. Lokasi hotel ini berada di lokasi yang strategis. Sejumlah fasilitas juga disediakan di hotel ini, misalnya restoran, kolam renang, meeting room, spa, hingga internet corner. “Kami berharap ini akan menjadi pilihan akomodasi untuk para tamu,” tambah dia.

Corporate GM Sales and Marketing Intiwhiz Hospitality Management, Edi Syumardi menambahkan pada 2018, ditargetkan manajemen akan mengembangkan hingga 37 hotel. “Target sampai 2018 manajemen akan mengoleksi 37 hotel yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Intiwhiz Hospitality Management PT. Intiwhiz International adalah Management Jaringan Hotel Whiz sejak 2010, yang merupakan anak perusahaan PT. Intiland Development Tbk yang bergerak di bidang Hospitality Management, dengan berbagai bintang yaitu bintang dua, tiga, dan empat. (*)

Penulis : Didik Fibrianto

Editor  : Puspito Hadi

Komentar Anda

Komentar

Comments are closed.