Walikota Malang Beri Peringatan Pejabat Absen saat Kegiatan

0

MALANG, MEDIAMALANG.COM – Walikota Malang Sutiaji memberikan peringatan bagi pejabat pemkot yang tidak hadir pada acara yang digelar oleh pemerintah kota, sebagai bentuk disiplin dan pertanggungjawaban kinerja.

“Kelihatannya hal kecil, tapi dari hal yang sederhana (red. kehadiran di acara) seperti ini, sebuah program akan berhasil, “tegas Sutiaji setelah acara gemar makan ikan di Swalayan Ikan Pasar Tawangwangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Minggu (14/10).

Pihaknya mendapatkan laporan terdapat lima Lurah di acara gemar makan ikan yang digelar Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Malang tersebut. Dirinya menilai, dengn tidak hadir tanpa ada kejelasan, secara tidak langsung tidak mendukung program pemerintah kota.

“Tentu ini saya tekankan, tidak hanya lurah di wilayah Lowokwaru. Nanti kalau ada giat di kecamatan lainnya dan memang diharuskan kehadiran pejabat wilayahnya, tentu akan saya berlakukan hal yang sama, termasuk kepada jajaran kepala perangkat daerah,” tegas Walikota yang hobi olahraga berbadminton ini. (*)

Penulis : Didik Fibrianto

Editor : Puspito Hadi

Comments are closed.