Tim Putra Jakarta Pertamina Energi Bekuk Samator 3-1

0

MEDIA MALANG – Tim voli putra Jakarta Pertamina Energi berhasil membekuk Surabaya Bhayangkara Samator dengan skor 3-1 di final four di GOR Ken Arok, Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (31/3).

Juara bertahan Proliga ini kembali menuai hasil positif setelah memenangi laga kedua menghadapi tim tangguh Samator dengan hasil akhir 3-1 (24-26, 25-22, 25-20, 25-16).

Sebelumnya, anak asuh pelatih Andri Widiyatmoko itu juga berhasil membungkam Jakarta BNI Taplus, pada Jumat (30/3) usai pukul 23.57 WIB itu dengan skor 3-1. Sedangkan Samator menelan kekalahan kedua karena sebelumnya ditundukkan Palembang Bank Sumselbabel 2-3.

Bagi Pertamina Energi, kemenangan kali ini memang tidak mudah. Laga sengit dengan kekuatan seimbang diperagakan kedua tim. Samator unggul di set pertama 24-26.

“Namun Pertamina Energi mampu bangkit. Akhirnya menutup laga dengan kemenangan sekaligus memuncaki klasemen sementara dengan raihan 6 poin dari dua laga,” kata pelatih Andri Widiyatmoko.

Pertandingan berikutnya Minggu (1/4), Pertamina Energi ditantang Palembang Bank Sumselbabel yang mengoleksi 4 poin dari dua laga. (*)

Penulis : Didik Fibrianto

Editor : Puspito Hadi

Comments are closed.