Viewed 94 Times

Tiga Terluka Akibat Sepeda Motor Nyungsep

0

MEDIA MALANG – Kecelakaan sepeda motor terjadi di kawasan lingkungan tajam dan curam, tepatnya di Jalan Toyomerto, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Batu, Kota Batu, Minggu, 10 Juli 2016, sekitar pukul 18.00. Korban bernama Daniel, Heri, dan Dicky, warga Desa Padet, Kecamatan Cerme, Gresik, Jawa Timur.

Kedua korban, yakni Daniel dan Heri, mengalami luka ringan, yakni lecet-lecet pada kaki, dan dilarikan ke Rumah Sakit Karsa Husada, Kota Batu. Sementara itu, satu orang korban, Dicky, dikabarkan mengalami luka parah. Menurut seorang warga setempat, Dicky mengalami patah tulang.

Kecelakaan tersebut terjadi di tikungan tajam dan curam di jalan menuju Gunung Panderman, Kota Batu. Bersama sejumlah rekannya, menurut korban, Heri, mereka usai mendaki Gunung Panderman, yang mereka lakukan sejak Jumat lalu.

Seorang warga setempat yang menyaksikan kejadian tersebut mengatakan bahwa sepeda motor Vario yang ditumpangi tiga orang tersebut meluncur di jalan yang curam dan menabrak batu pembatas di tepi jalan kemudian sepeda motor menyungsep di tepi jalan.

Heri mengatakan kecelakaan terjadi akibat sepeda motor Vario putih bernomor polisi W 3249 JI itu mengalami rem blong. “Lalu sepeda motor menabrak batu pembatas di tepi jalan,” kata Heri. Sementara itu, Daniel menambahkan bahwa mereka berboncengan tiga orang.

Setelah kejadian, dengan dibawa mobil pikap, oleh temannya, Tito, ketiga korban sebelumnya sempat dilarikan ke Puskesmas Kota Batu, Jalan Samadi, Pesanggrahan, Batu.”Karena di sini kebetulan tak ada dokter jaga, mereka dilarikan ke Rumah Sakit Karsa Husada Kota Batu,” kata Sari, seorang perawat di Puskesmas tersebut.

Adapun sepeda motor korban, yang mengalami kerusakan di beberapa bagian, diamankan oleh petugas kepolisian dari Unit Laka Lantas Polres Batu. (*)

Editor   : Puspito Hadi

Sumber : tempo.co

Komentar Anda

Komentar

Comments are closed.