Viewed 25 Times

Silet Bercampur Darah Ditemukan di Rumah Mantan Wakapolda Sumut

0

MEDIA MALANG – Aparat Kepolisian Resor Malang Kota, berhasil menemukan silet yang ada bercak darahnya di rumah mantan Wakapolda Sumatera Utara Komisaris Besar (Purn) Agus Samad di Perum Bukit Dieng, Kota Malang. Korban ditemukan tewas dengan luka bekas senjata tajam dan kaki terikat tali rafia, pada Sabtu (25/2).

“Ditemukan silet di atas galon dan itu sedang kami dalami, diambil sidik jari,” kata Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri kepada wartawan, Minggu (25/2).

Pihaknya sudah melakukan anev (analisis dan evaluasi) terkait dengan kasus tersebut, namun untuk sementara ditunda hingga pelaksanaan pemakaman almarhum. Dirinya juga enggan mengungkapkan hasil sementara dan menegaskan akan menyampaikan jika semua sudah lengkap.

“Nanti secara lengkap kalau sudah semua kami sampaikan. Untuk hasil autopsi, belum keluar dan secepatnya kalau dari dokter sudah keluar diinformasikan ke kepolisian,” paparnya.

Kendati masih anev terkait dengan temuan jenazah mantan Wakapolda Sumatera Utara Komisaris Besar (Purn) Agus Samad, polisi belum bisa menentukan pihak yang terlibat. Polisi bahkan mengalami kesulitan dari temuan silet tersebut, sebab bentuknya yang tidak penuh.

Selain itu, polisi juga belum tahu apakah silet itu digunakan atau tidak (Untuk melukai korban). Namun, di silet ditemukan ada bercak darah.

“Dengan ditemukannya silet, kami mencoba mengambil sidik jari, tapi kesulitan karena bentuknya. Silet ada lubang, jadi kami mencoba mengambil sidik jari dengan cara lain,” ungkap dia.

Mantan Wakapolda Sumatera Utara ditemukan tewas di rumahnya, Perum Bukit Dieng, Kelurahan Pisangcandi, Kecamatan Sukun, Kota Malang, pada Sabtu (24/2). Saat ditemukan, di tubuhnya terdapat sejumlah luka. Selain itu, kaki korban juga ditemukan terikat dengan tali rafia. (*)

Penulis : Didik Fibrianto

Editor : Puspito Hadi

Komentar Anda

Komentar

Comments are closed.