Viewed 16 Times

Serunya Liburan ke Hawai Waterpark

0

MEDIA MALANG – Menikmati libur panjang, Kota Malang, bisa jadi tempat rujukan. Di Malang, banyak beragam lokasi wisata, baik wisata alam, budaya, hingga air ada di kota ini.

Salah satu wahana yang menarik dikunjungi di Kota Malang adalah Hawai Waterpark. Tim traveling mediamalang.com, sempat berkunjung ke lokasi wisata ini.

Wisata air ini terletak di Perumahan Graha Kencana Jalan Raya Karanglo Malang. Lokasinya cukup strategis dan mudah diakses baik dari bandara, stasiun dan juga terminal.

Di lokasi wisata ini, bedanya dengan waterpark lain, Hawai Waterpark mencoba untuk menyajikan tema Hawai di seluruh areal taman wisata melalui penerapan wahana, dekorasi, serta “background”. Inovasi yang berbeda ini bertujuan untuk mendatangkan banyak orang untuk datang ke Kota Malang.

Di lokasi ini, setidaknya terdapat 10 wahana, antara lain Hawai Water House, Waikiki Beach, Waimea Stream River, Mavi Island, Rainbow Fall, Akaolu pool, Ekolu slide, Hula-hula slide, Wailele Slide. Dari sembilan wahana yang ada, ada dua wahana yang menjadi unggulan di Hawai Waterpark Malang yaitu Hawai Water House dan Tsunami Pool (Waikiki Beach).

Wahana Waikiki Beach ini merupakan “Tsunami Pool” pertama yang ada di Indonesia. Kolam ombak ini sengaja dibuat persis seperti di Hawai, Amerika. Pengunjung tak perlu jauh-jauh ke hawai untuk menikmati ombaknya, cukup di tempat ini pengunjung sudah bisa merasakan sensasinya. Selain pengunjung bisa menikmati serunya ombak, bisa juga menikmati panggung pertunjukan yang disediakan oleh pengelola.

Lokasi wisata ini juga bisa jadi salah satu lokasi rujukan untuk menghabiskan libur lebaran. Di tempat ini, juga bisa dimanfaatkan untuk semua kalangan, baik anak-anak, tua, muda, bisa berwisata.

Lokasi wisata yang dibangun di atas lahan dengan luas 28.000 meter persegi pada 2014 tersebut mulai dioperasikan pada pertengahan tahun 2015.

Jika pengunjung berniat ke tempat wisata ini, dianjurkan datang setelah jam 10.00 WIB. Namun, jangan sampai lebih dari jam 17.00 WIB, karena pasti sudah tutup.

Anto, salah seorang pengunjung mengaku sangat senang bisa ke tempat ini. “Tempatnya sangat seru dan asyik untuk liburan,” kata Anto. (*)

Penulis : Didik Fibrianto

Editor  : Puspito Hadi

Komentar Anda

Komentar

Comments are closed.