Viewed 11 Times

PTPN XII Beri Penghargaan Pada 195 Karyawan yang Bekerja Di Atas 20 Tahun

0

MEDIA MALANG – Direksi Perkebunan Nusantara XII (PTPN XII) memberikan penghargaan masa pengabdian (PMP)‎ kepada 195 karyawan di seluruh unit kerja PTPN XII. Penghargaan itu diberikan atas pengabdian para karyawan yang sudah bekerja secara efektif di atas 20 tahun.

“‎Kami, di jajaran direksi dengan penuh rasa bangga memberikan penghargaan masa pengabdian tahun 2017 ini kepada 195 karyawan yang telah bekerja secara terus menerus tanpa putus selama 20-35 tahun pada perusahaan dan menunjukkan kesetiaan pada negara dan perusahaan serta memiliki konduite baik,” kata Direktur Komersil PTPN XII, Hudi Prihmono di Kebun Teh Wonosari, Lawang, Kabupaten Malang, Jumat (18/8).

Menurut Hudi, penerima penghargaan ini diberikan pada karyawan yang bekerja di kantor direksi dan karyawan di wilayah perkebunan Wonosari di antaranya Kebun Tretes, Kebun Ngrangkah Pawon, Kebun Bantaran, Kebun Bangelan, Kebun Pancursari, Kebun Kalibakar, Kebun Kertowono, dan Gunung Gambir.

Penghargaan tersebut juga sesuai dengan yang ada dalam perjanjian kerja bersama (PKB). “Pelaksanaan PMP adalah sesuai yang diamanatkan dalam PKB PT Perkebunan Nusantara XII periode 2016-2017 pasal 56,” tandasnya.

‎Ia juga meminta seluruh karyawan untuk mengerahkan kemampuan terbaik dan mempunyai rasa memiliki yang tulus. Karyawan adalah garda terdepan dan ujung tombak dari perusahaan. “Dengan semangat jujur, tulus dan ikhlas marilah kita terus meningkatkan semangat kerja demi kejayaan PTPN XII,” tuturnya.

Sementara itu, penghargaan tersebut juga diberikan kepada karyawan di jajaran perkebunan Wonosari. Penghargaan juga diberikan kepada karyawan di 26 kebun wilayah kerja yaitu Jember, Bondowoso, Situbondo, dan Banyuwangi.‎

Selain penghargaan kepada karyawan, PTPN XII juga memberikan tali asih kepada 287 orang karyawan yang telah memasuki masa bebas tugas (MBT) dan purnakaryawan, serta penghargaan pada 29 putra/ putri karyawan yang diterima di perguruan tinggi negeri (PTN). (*)

Penulis : Didik Fibrianto

Editor  : Puspito Hadi

Komentar Anda

Komentar

Comments are closed.