Protes Pemberitaan, Pemuda Pancasila Geruduk Metro TV Surabaya

0

MEDIA MALANG – Massa ormas Pemuda Pancasila menggeruduk kantor Biro Metro TV Surabaya. Mereka protes atas pemeberitaan Metro TV yang dianggap tidak berimbang.

Massa berbaju motif hitam oranye itu menumpang truk, motor, dan roda empat. Mereka menutup jalan ketampon tepat di depan ruko yang ditempati kantor televisi swasta nasional itu.

“Metro TV berkali-kali menayangkan gambar pengembalian uang kepada negara, seakan dikaitkan langsung dengan La Nyalla. Padahal itu gambar lama pada proses hukum sebelumnya,” kata korlap aksi, Nurdin Longgari.

Massa juga menempel kertas berisi hujatan di depan kantor dan kendaraan SNG yang parkir di depan kantor. Sempat terjadi kericuhan antara massa Pemuda Pancasila dan polisi yang mengamankan aksi massa.

Usai menemui perwakilan massa pendemo, Kepala Biro Metro TV Surabaya, Aksanul Ato’ menyampaikan permohonan maaf, atas penayangan visual yang dimaksud massa pendemo.

“Kami minta maaf atas penayangan gambar tersebut sebagai review agar pemirsa menerima informasi secara utuh,” katanya.

Namun dirinya menolak meminta maaf terkait konten pemberitaan. “Soal konten pemberitaan, saya rasa kami sudah berimbang,” terangnya. (*)

Editor    : Puspito Hadi

Sumber : okezone.com

Comments are closed.