Proliga 2019 Digelar di Malang

0

MALANG, MEDIAMALANG.COM – Pagelaran Proliga 2019 putaran kedua digelar di GOR Ken Arok, Kota Malang, pada 15-17 Februari 2019 dengan melibatkan delapan tim putra dan putri. Pertandingan sebelumnya telah digelar di GOR Jayabaya, Kota Kediri dan berlangsung dengan sukses.

Dalam pertandingan sebelumnya, di GOR Jayabaya Kota Kediri, tim putra Jakarta BNI 46 memperoleh rangking pertama, Palembang Bank Sumselbabel peringkat kedua, Surabaya Bhayangkara Samator rangking ketiga dan Jakarta Pertamina Energi peringkat keempat.

Sedangkan untuk tim putri, Jakarta Pertamina Energi peringkat pertama, Jakarta PGN Popsivo Polwan peringkat kedua, Jakarta BNI 46 peringkat ketiga dan Bandung Bank BJB Pakuan peringkat empat.

Dalam pertandingan di GOR Ken Arok, Kota Malang, dipastikan akan berlangsung dengan seru. Semua tim berjuan berebut tiket ke grand final yang akan digelar di GOR Amongrogo Yogyakarta, pada 23-24 Februari 2019.

Dari tim putri, Jakarta Pertamina Energi berpeluang besar untuk tampil di grand final. Perolehan tiga kali kemenangan menjadi tiket khusus. Hanya perlu satu kemenangan lagi dalam laga putaran kedua ini untuk tiket mereka ke grand final.

“Kami hanya butuh satu kemenangan di putaran kedua ini supaya aman ke grand final. Namun, kami tetap ingin tampil maksimal dan kami tidak ingin jumawa karena tim masih memiliki pekerjaan rumah,” kata pelatih Jakarta Pertamina Energi M Ansori di Malang, Kamis (14/2).

Sementara itu, pelatih tim putra Jakarta BNI 46, Samsul Jais mengatakan anak asuhnya dalam keadaan baik. Stamina mereka juga lebih fit setelah istirahat yang cukup usai pertandingan di Kediri.

“Kami tetap ingin tampil maksimal dan tidak jumawa. Kami harus hati-hati karena semua tim pastinya tampil all out,” kata Samsul.

Dalam pertandingan tersebut, panitia juga sudah menyiapkan tiket. Untuk penonton dapat membeli tiket seharga Rp50 ribu untuk kelas ekonomi dan Rp150 ribu bagi kelas VIP. Pembelian bisa dilakukan saat pertandingan berlangsung di lokasi GOR Ken Arok, Kota Malang. (*)

Penulis : Didik Fibrianto

Editor : Puspito Hadi

Comments are closed.