Viewed 6 Times

PHRI Bisa Dongkrak Pariwisata di Malang

0

 

MEDIA MALANG – Persatuan Hotel dan Resto Indonesia (PHRI) dinilai bisa ikut mendongkrak pariwisata di Kota Malang, dengan berkolaborasi menjalankan program pariwisata yang dilakukan pemerintah kota.

Wakil Walikota Malang Sutiaji mengemukakan kolaborasi itu penting dilakukan. Kota Malang selama ini dikenal sebagai kota wisata, sehingga dengan kolaborasi akan semakin mendukung pariwisata di kota ini.

“Kondusifitas daerah perlu dilakukan demi menjaga suasana yang mendukung iklim wisata. Program yang sifatnya berkelanjutan untuk mendongkrak dunia pariwisata kami terus dilakukan, karena itu, kami perlu dukungan dari berbagai pihak termasuk salah satunya adalah PHRI,” katanya saat menghadiri pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PHRI Kota Malang periode 2017-2020 di Hotel Balava, Malang, Senin hari ini.

Ia mengatakan, selama ini PHRI juga telah membantu ikut mempromosikan Kota Malang sebagai kota wisata. Salah satunya hotel. Sebagai tempat penginapan, mereka ikut menjelaskan berbagai destinasi wisata di kota ini.

“PHRI selama ini sangat membantu, seperti halnya hotel, jika ada tamu datang dan bertanya tentang Malang maka dijawab Kota Malang adalah kota yang sangat baik dan luar biasa. Ini adalah bentuk kolaborasi yang baik dan saling menguntungkan,” ujarnya. (*)

Penulis : Didik Fibrianto

Editor  : Puspito Hadi

Komentar Anda

Komentar

Comments are closed.