Penutupan Asian Games 2018 Bertabur Bintang

0

MEDIA MALANG – Rangkaian acara penutupan Asian Games 2018 akan dimeriahkan pertunjukan musik dari Korea Selatan, yaitu Super Junior dan iKON.

“Mereka (Super Junior dan iKON) terkenal di Asia, dan sesuai juga dengan Asian Games,” kata Direktur Seremoni Pembukaan dan Penutupan Asian Games Herty Purba, Sabtu, 1 September 2018.

Menurut pertimbangan tersebut yang membuat Panitia Pelaksana Asian Games mengundang Super Junior dan iKON.

Selain itu ada juga penyanyi asal India, Siddarth Slathia. Slathia belakangan semakin populer karena membawakan lagu tema Asian Games, Meraih Bintang, Via Vallen. “Kita kan sangat dekat juga dengan India,” tuturnya.

Adapun para musikus Tanah Air yang tampil, yaitu Gigi, Denada, Siti Badriah, Winky Wiryawan, Jevin Julian, Bunga Citra Lestari, JFlow, Dira Sugandi, Isyana Sarasvati, Alffy Rev, Ade Gofinda, Irfan Samsons, Afgan, RAN, dan onFrame.

“Kami melihat secara karater dan penonton (audience), untuk memenuhi berbagai fans, maka artis-artis Indonesia,” kata Herty.

Upacara penutupan Asian Games akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Minggu, 2 September 2018, pukul 19.00. Pembukaan bagi pengunjung yang akan hadir bisa dimulai sejak pukul 15.00.

Adapun wakil presiden Jusuf Kalla, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, dan pimpinan Dewan Olimpiade Asia Sheikh Ahmed Al-Fahad Al-Sabah akan hadir sebagai pembicara dalam upacara penutupan Asian Games 2018 tersebut. (*)

Editor : Puspito Hadi

Sumber : tempo.co

Comments are closed.