Pelajar SMP Kartika Tewas Kesenggol Truk

0
MEDIA MALANG – Kecelakaan antara sepeda motor dan truk yang menyebabkan seorang pelajar SMP tewas seketika terjadi di Jalan Teluk Grajakan,Kota Malang, Minggu sore (20/9). Korban yang diketahui bernama Vidi Aditya Ramadhan (14) warga Jalan Teluk Grajakan Gang 7 Nomer 105 RT.03 RW.02 Kelurahan Pandanwangi, Kecamatan meninggal dunia karena terbentur aspal jalan.
?
“?Korban meninggal dunia setelah kepalanya membentur aspal jalan,” kata PetugasReadilly Just Target(?RJT) Dhana Setiawan kepada Media Malang.
Menurut Dhana? kecelakaan terjadi saat vidi bersama?temannya Ferry Pamungkas (13) warga Jalan Plaosan Timur mengendarai sepeda motor Honda Revo Nopol N 5291 BO dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan tinggi berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya. Ironisnya, setelah menyalip kendaraan di depannya korban terjebak polisi tidur dan tidak bisa menguasai sepeda motornya.
Namun naas, dari arah berlawanan muncul truk Nopol KT 8642 V? yang dikendarai Mustofa. “Sepeda motor korban oleng menabrak bagian belakang truk membuat dia terjatuh. Korban juga tidak menggunakan helm,” paparnya.
Kata Dhana, akibat kecelakaan tersebut, pelajar SMP Kartika kelas 9, Kota Malang ini meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan Ferry mengalami luka lecet di tangan dan kaki.
“Untuk korban meninggal dunia langsung dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Syaiful Anwar Malang untuk divisum. Sedangkan temannya bernama Ferry dibawa warga ke Puskesmas terdekat,”jelasnya.
Hingga saat ini, kasus kecelakaan ini masih ditangani Unit Laka Lantas Polres Malang Kota.” Sopir Truk masih menjalani pemeriksaan Polisi,”pungkasnya.(*)
Penulis : Dix’s Fibriant
Editor : Puspito Hadi?

Comments are closed.