Nikmati Sajian Taman Indie Resto Pinggir Kali Bango

269

MEDIA MALANG– Unik, Taman Indie Resto berdiri di kompleks Perumahan Araya, Kota Malang, ini menyuguhkan suasana alam, tradisional, dan khas nuansa Jawa. Lokasi tempat makan yang indah ini memiliki ciri tersendiri sebagai restoran elit namun bernuansa tradisional.

Taman Indie Resto dirancang dengan arsitektural yang menyatu dengan alam, berlokasi ditepi kali Bango memberikan pemandangan menarik kemanapun arah mata memandang. Selain itu, para pengunjung juga dapat menikmati suasana dan udara sekitar sawah karena tidak jauh dari lokasi utama restoran, terdapat hamparan sawah yang menyuguhkan nuansa pedesaan. Di sebelah barat lokasi, Anda dapat mengunjungi sebuah Club House dari Kota Araya, yang terdiri dari kolam renang, tennis court, lapangan basket, dan lapangan badminton.

Beberapa menu andalan bisa dinikmati. Spesial sambal dengan aneka cita rasa menggoda dihadirkan untuk memperkaya ragam kuliner yang telah ada selama ini, Taman Indie menyuguhkan menu spesial sambal dengan aneka pilihan sambal yang disajikan dengan nasi putih.

Sambal teri, sambal tempe, sambal tahu, sambal rempelo ati, sambal udang, sambal cumi, sambal telor hadir dalam kergaman sambal lauk yang disiapkan. Untuk sambal sayur dihadirkan sambal terong, sambal jamur, sambel plecing, trancam, sambal lalapan, sampai pada sambal kangkung. Pilihan yang sangat menggugah selera.

Selain aneka sambal beberapa menu makanan tradisional yang baru, juga dihadirkan secara apik dengan cita rasa special sesuai dengan konsep Taman Indie Resto yang berorientasi ke alam dalam balutan nuansa tradisional.

Sego abang lombok ijo, bebek goreng krispi, garang asam ayam hadir memperkaya ragam menu yg telah ada dan diolah dengan cita rasa spesial, hadir sebagai salah satu pilihan menu utama. Tidak hanya itu nasi langi dan tahu gimbal yang dihadirkan dengan pilihan nasi atau lontong dipadu dalam campuran bumbu kacang yang khas dan kecap, hadir pula menemani para tamu dalam menikmati menu tradisionalnya.

Bagi anda penggemar iga, Taman Indie Resto juga menghadirkan olahan menu iga, yaitu asem-asem iga yang merupakan perpaduan iga sapi pilihan yang dimasak dengan blimbing waluh dan bumbu segar, serta iga masak kecap.

Menikmati aneka sambal dengan suguhan makanan tradisional di tengah suasana alam dengan suasana tradisional khas dipadu dengan gemericik air Kali Bango, memberikan nuansa dan sensasi tersendiri bagi pengunjung. Layak Dicoba !

 

Penulis : Dian Febriana

Editor  : Putra Ismail

Leave A Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.