Lengan Remaja Ini Nyaris Putus Digigit Hiu

0

MEDIA MALANG – Seorang pelajar SMP di Nabire, bernama Ahmad Ari Syahdani (13) mengalami insiden saat berenang di pantai kali Bobo, Nabire. Anak dari anggota Polres Nabire, Bripka Slamaet Muyasir itu diserang seekor hiu. Akibatnya, lengannya nyaris putus.

AInsiden yang terjadi Rabu (6/4) sekitar pukul 16.00 WIT saat korban berenang dipantai, kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Patrige di Jayapura, Kamis (7/4).

Dikatakan Patrige, korban yang merupakan anak dari anggota Polres Nabire, Bripka Slamaet Muyasir. Korban yang berenang bersama teman-temannya itu tidak mengetahui kedatangan ikan hiu yang datang tiba-tiba dan mengigit lengan kiri korban hingga nyaris putus.

Saat ini korban masih dirawat di RSUD Nabire, kata Kombes Patrige. Menurut dia, belum diketahui dengan pasti apa yang menyebabkan ikan hiu bisa muncul disekitar pantai kali Bobo, Nabire walaupun memang terkadang ikan tersebut nonggol disekitar perairan dalam.

Karena itu polisi sudah memberi peringatan agar masyarakat tidak berenang di pantai Kali Bobo, guna menghindari terjadinya hal serupa, tambah Kabid Humas Polda Papua Kombes Patrige.

Editor   : Puspito Hadi

Sumber : antara

Comments are closed.