Viewed 67 Times

Kukuhkan Dewan Pimpinan MUI, Abah Anton Ingin Malang Lebih Bermartabat

0

MEDIA MALANG – Wali Kota Malang Moch Anton ingin menjadikan Kota Malang lebih bermartabat, dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat. Imbauan itu ia ungkapkan saat pengukuhan Dewan Pimpinan MUI.

“Pemerintah bersama seluruh elemen masyarakat agar bisa bersama-sama mewujudkan Malang Kota Bermartabat,” katanya kepada wartawan, Senin, hari ini.

Abah Anton, sapaan akrabnya mengaku prihatin dengan berbagai tindak kejahatan terlebih lagi pada perempuan. Ia pun meminta perempuan bisa menjaga diri, dengan tidak mengenakan rok pendek, terlebih lagi saat di sekolah.

Pengukuhan Pimpinan MUI Indonesia Kota malang periode 2016-2021 itu digelar di ruang sidang Balai Kota, Malang. KH Baidlowi Muslich, terpilih kembali menjadi ketua MUI setelah tiga periode sebelumnya memimpin organisasi ini.

Acara tersebut dihadiri oleh pimpinan MUI Jawa Timur, Wali Kota Malang Moch Anton, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Arif Wicaksono, Wakil Wali Kota Malang Sutiaji dan beberapa tamu undangan lainnya.

KH Thohir Luth yang merupakan perwakikan dari MUI Jatim, mengatakan MUI dan pemerintah harus harmonis, sehingga ke depan bisa membuat beragam kebijakan yang saling mendukung. Dengan itu pula, program MUI juga bisa terealisasi. (*)

Penulis : Didik Fibrianto

Editor   : Puspito Hadi

Komentar Anda

Komentar

Comments are closed.