Kota Malang Jadi Tuan Rumah Rakernas Apeksi 2017

0

MEDIA MALANG – Kota Malang, menjadi tuan rumah Rakernas Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) pada 18-20 Juli 2017. Kegiatan itu akan diikuti 98 Walikota se-Indonesia serta ribuan peserta lainnya.

Walikota Malang Moch Anton mengemukakan terpilihnya Kota Malang menjadi tuan rumah penyelenggarakan Rakernas Apeksi 2017 ini tidak lepas dari penilaian scara nasional. Ia merasa bangga, sebab kegiatan ini digelar di kota ini. Terlebih lagi, Kota Malang juga dari berbagai inovasi dan kreativiitas yang tumbuh di masyarakat dan menjadi rujukan bagi kota lain untuk lebih mengenal kota ini.

“Partisipasi warga pun terus meningkat, sehingga penilaian nasional atas semangat kebersamaan dalam pembangunan Kota Malang harus mampu dijaga ditingkatkan serta kita tempatkan sebagai bentuk apresiasi serta kebanggan bersama,” katanya pada wartawan, Senin hari ini.

Ia pun mengajak seluruh komponen baik dari jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan lapisan elemen masyarakat agar menyukseskan Rakernas Apeksi 2017 di Kota Malang tersebut. Ia berharap, pelaksanaan kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar.

“Tentu sebagai tuan rumah saya mengajak kepada kita semua untuk mewujudkan rasa nyaman dan aman, keramahan serta mensukseskan kegiatan Rakernas Apeksi 2017,” kata pria yang akrab Abah Anton. (*)

Penulis : Didik Fibrianto

Editor   : Puspito Hadi

Comments are closed.