Viewed 43 Times

Kota Malang Ikut Acara “International Urban Global Award 2016”

0

MEDIA MALANG – Walikota Malang Much Anton berencana semakin meningkatkan UKM di kota ini, salah satunya dengan mengadakan pameran di sejumlah negara tetangga. Kota Malang bersama 15 kota lainnya di dunia ikut dalam “International Urban Global Award 2016”.

“Bahkan kedepan, kami akan meningkatkan potensi UKM dengan cara melakukan kerjasama dengan berbagai pihak seperti menggelar pameran UKM di negara-negara sahabat,” ujarnya dalam rilis yang diterima, Senin hari ini.

Abah anton mengadakan kunjungan ke Ghuangzhu China. Mereka tiba Senin, hari ini dan diterima secara resmi oleh Konjen RI di Ghuangzhu China, Ratu Selvy Gayatri.

Pada kesempatan itu, Abah Anton memaparkan berbagai kemajuan Kota Malang, baik prestasinya maupun beragam kemajuan UKM di kota ini. Ia berharap, hal ini menjadi pintu masuk, agar UKM di Malang menjadi lebih berkembang.

Sementara itu, Ratu Selvy Gayatri juga menyampaikan undangan bagi UKM Kota Malang untuk menggelar pameran di Ghuangzhu sebagai kota yang terkenal dengan sebutan kota pameran. “Kami juga berharap agar Kota Malang dapat menggelar pameran di Ghuangzhu dan Konjen RI akan memfasilitasinya” kata Ratu Selvy.

Ratu Selvy Gayatri juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Walikota Malang beserta delegasinya ke Konjen RI, serta dukungan penuh atas prestasi dari Kota Malang khususnya program Water Banking dari Kampung Glintung Go Green. “Untuk itu, sebagai bentuk dukungan kami, saya akan menyempatkan untuk datang langsung ke acara Ghuangzhu Award besok,” tuturnya.(*)

Penulis : Didik Fibrianto

Editor  : Puspito Hadi

Komentar Anda

Komentar

Comments are closed.