Khofifah Apresiasi Dukungan Relawan

0

MEDIA MALANG – Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberikan apresiasi yang mendalam atas dukungan ribuan relawan Khofifah-Emil saat mengantarnya mendaftar sebagai calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur dalam Pilkada Jawa Timur 2018.

“Terima kasih saya haturkan kepada seluruh relawan yang telah mendedikasikan waktunya untuk mendukung saya dan mas Emil Elestianto dalam pilkada ini. Kemarin saya melihat ada yang mengenakan kostum daerah masing-masing, bahkan mereka secara spontanitas menyiapkan atraksi seni dan tim bersih-bersih paska pendaftaran,” katanya setelah menjalani tes psikologi di RS Soetomo Surabaya, Kamis (11/1).

Khofifah mengatakan dukungan yang terus mengalir secara suka rela ini semakin menguatkan hati dan meneguhkan niatnya melangkah dalam kontestasi Pilkada Jatim 2018.

“Peran relawan kali ini sungguh luar biasa. Mereka punya atribut sendiri, disain dan tagline sendiri. Semuanya kreatif dan konstruktif. Sangat beragam dan sangat indah,” katanya.

Pasangan Khofifah-Emil secara resmi mendaftar ikut Pilkada Jatim ke KPU Provinsi Jatim, pada Rabu (10/1). Ribuan relawan dari berbagai elemen ikut mengantarkan pasangan itu daftar.

Sebelum mendaftar ke KPU Jatim, Khofifah ziarah ke makam orangtua serta makam suaminya. Ia berdoa didampingi anak pertamanya Ima dan anak keempatnya Ali.

Pada Kamis (11/1) pasangan ini juga mengikuti serangkaian tes psikologi di RSUD Dr Soetomo, Surabaya. Khofifah tiba pukul 07.00 WIB dan setelahnya Emil. Setelah mendapatkan pengarahan, keduanya menjalani tes secara terpisah hingga selesai pukul 13.00 WIB. (*)

Penulis : Didik Fibrianto

EditorĀ  : Puspito Hadi

Comments are closed.