Kereta Api Majapahit Tabrak Pengendara Mio

0

MEDIA MALANG – Kecelakaan Kereta Api Majapahit Jurusan Malang – Jakarta dengan pengendara sepeda motor terjadi di perlintasan kereta api tak berpalang di Jalan Gadang Gang 4 Kecamatan Sukun, Kota Malang. Akibat kejadian tersebut salah seorang pengendara sepeda motor Mio warna hitam yang diketahui bernama Ardi Suhaimin warga Jalan Gadang Gang 21 C meregang nyawa setelah terseret Kereta Api sejauh 24 meter.

“Kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, saat korban hendak pergi ke Pasar,” kata Kapolsek Sukun Kompol Sutyanto, kepada Wartawan, Sabtu hari ini.

Menurut Kapolsek, dari hasil penyelidikan dan keterangan penjaga rel, sebelum kecelakaan terjadi penjaga rel sudah berusaha memperingatkan korban agar segera berhenti karena ada kereta api akan lewat. Namun, naas teriakan penjaga rel tidak didengar korban. Pensiunan PNS tersebut tetap melintas sehingga terjadilah kecelakaan itu.

“Korban meninggal dunia setelah terseret sejauh 24 meter dan motornya hancur. Setelah dievakuasi di lokasi kejadian, korban langsung kami bawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Syaiful Anwar untuk divisum,”ungkapnya.

Hingga saat ini, untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan, pihaknya masih melakukan penyelidikan.”Sepeda motornya kita amankan di unit lalu lintas Polres Malang Kota. Sedangkan Kereta Api melanjutkan perjalanan,” pungkasnya.

Penulis : Dix’s Fibriant

Editor : Puspito Hadi

Comments are closed.