Isak Tangis Iringi Pemakaman Kapolsek Wonosari dan Istri

0

MEDIA MALANG – Ratusan pelayat mengantarkan jenazah Kapolsek Wonosari AKP Affan Junaedi ( 51) dan istrinya Tatik Hidayah (50) warga Jalan Kodari RT 25 RW 04, Desa Ngebruk Kecamatan Sumber Pucung, Kabupaten Malang yang meninggal dunia karena kecelakaan tunggal di Jalan Raya Ngebruk Minggu (30/8) kemarin. Hari ini, kedua jenazah dimakamkan berdampingan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat. Isak tangis keluarga dan kerabat korban mengiringi jenazah ke liang lahat.

Upacara pemakaman langsung dipimpin Kapolres Malang AKBP Aris Haryanto. Dalam sambutannya , Kapolres mengenang jasa almarhum selama bertugas menjadi anggota Polri.

“Almarhum merupakan anggota berprestasi dan pekerja keras. Mohon dimaafkan apabila almarhum dan istrinya memiliki salah,” katanya, Senin siang tadi.

Sementara itu, anak korban yang mengikuti prosesi pemakaman kedua orang tuanya tidak henti-hentinya menangis di pusaran makam. Mereka tidak menyangka ayah dan ibunya meninggal dunia akibat kecelakaan.”Semoga Bapak Ibu di Surga,” kata Abdillah, anak korban.

Sepeti diberitakan, Kapolsek Wonosari dan Istrinya meninggal dunia setelah mobil Daihatsu Xenia putih N 562 DC yang dikendarainya menabrak becak dan pohon. Karena luka yang dialaminya parah, kedua korban akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Hingga saat ini kasus kecelakaan tunggal ini masih dalam penyelidikan petugas Satuan Laka Lantas Polres Malang. (*)

Penulis : Dix’s Fibriant

Editor : Puspito Hadi

 

 

 

Comments are closed.