Viewed 557 Times

Ini Isi Pidato Imamatul Maisaroh, Srikandi Indonesia Yang Jadi Penasehat Presiden Obama

0

MEDIA MALANG – Imamatul Maisaroh (33) berpidato di hadapan pejabat Amerika serikat. Perempuan kelahiran Krajan, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang, Jawa Timur benar benar tampak tegar saat berpidato di hadapan seluruh para pejabat itu, 26 Juli 2016.

Ima demikian sapaan mantan TKW ini, menyampaikan pidato berdiri di podiom. Dia berpidato dalam bahasa Inggris AS di hadapan pejabat Amerika.

Dalam video yang diunggah di youtube 25 Juli 2016, Ima tampak berapi-api namun tetap santun saat berpidato. Ima bercerita tentang dirinya yang bisa bertahan setelah menjadi korban perbudakan manusia.

Ima juga berterimakasih kepada Presiden Obama karena telah memberi kepercayaan untuk berbicara tentang masalah perbudakan manusia.

Disampaikannya, beberapa program-program pemerintah untuk menanggulangi dan memberantas adanya perbudakan dan perdagangan manusia.

Ia menyerukan untuk mengubah persepsi setiap orang dan bersikap adil agar perbudakan tidak semakin meluas dan berdampak buruk.

Imamatul Penasihat Presiden Obama ini juga mengajak seluruh jajaran dan semua orang untuk sama-sama memberantas human trafficking. (*)

Editor   : Puspito Hadi

Sumber : tribunnews.com

Komentar Anda

Komentar

Comments are closed.