Indira Astarisa Jual Rumah Plus Siap Diperistri Karena Terbentur Ekonomi

0

MEDIA MALANG – Indira Astarisa ( 40 ) alias Icha, seorang mantan model warga Kompleks Permata Jingga Blok Pinus no 30, Kota Malang, yang menjual rumahnya seharga Rp. 1,7 milliar plus perabotan rumah tangga dan siap diperistri mengaku menjual rumahnya karena terbentur ekonomi.

“ Saya terpaksa menjual rumah karena terbentur perekonomian,” kata Icha saat menggelar jumpa pers di rumah makan Sampan Jalan Sulfat, Kota Malang, Jum’at siang tadi.

Icha mengakui jika persoalan ekonomi yang membelitnya membuatnya memberanikan menjual rumah dan ingin diperistri melalui iklan di surat kabar Harian Surya, dengan alasan karena sudah lama menjanda dan butuh biaya hidup. Di akhir hidupnya, Icha berniat mencari suami dan ingin untuk kembali membangun rumah tangga sampai akhir hayatnya

““Saya niatnya menjual rumah, jika pembelinya cocok dan mau menerima saya apa adanya saya mau diperistri. Sudah 15 tahun saya single parents,” jelas Icha.

Dia menjelaskan semenjak bercerai dengan suaminya 15 tahun lalu, Icha banting tulang mengasuh anaknya sendiri sampai berusia 19 tahun, dan saat ini anaknya sedang menempuh kuliah semester 2 di Universitas Merdeka Malang.

Menurut Icha, jika rumah dengan luas tanah 135 meter persegi dan luas bangunan 66 meter persegi tersebut laku Rp. 1,7 milliar, rumah itu akan digunakan untuk biaya kuliah anaknya dan mengembangkan usaha boutiq dan makanan.

“Saya jual rumah butuh uang untuk mengembangkan usaha saya, saya jual baju dan makanan. Juga buat biaya kuliah anak saya,” terangnya.

Wanita lulusan Jurusan Akuntansi Unversitas Merdeka Malang tahun 2002 ini mengaku sejak kuliah menjadi model kampus, sekarang pun kerap menjadi model untuk pemotretan busana muslim atau perlengkapan salon.

“Saat ini, saya sering digunakan model perlengkapan di klinik salon milik teman saya,” tutupnya.

Penulis : Dix’s Fibriant

Editor : Putra Ismail

Comments are closed.