Gina Mambru Bertekad Bawa Popsivo Polwan Juara

0

MEDIA MALANG – Pemain Jakarta PGN Popsivo Polwan, Gina Mambru, berharap membawa timnya menjadi juara Proliga 2017. Dengan segudang pengalam yang dimiliki, pemain asal Republik Dominika tersebut akan menularkan mental juara kepada rekan-rekan satu timnya di Popsivo Polwan.

“Saya datang ke tim ini tentu untuk menjadi juara. Saya memiliki cukup banyak pengalaman dan sebisa mungkin saya akan menularkan mental juara kepada teman-teman satu tim,” ujarnya seusai pertandingan Proliga 2017 di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur, Sabtu (28/1/2017).

Gina merupakan pemain asing dengan gaji termahal di Proliga 2017. Kontrak pemain asal Republik Dominika itu disebut-sebut hampai mencapai Rp 800 juta.

Mendapat bayaran tinggi, Gina mengklaim memiliki kemampuan dalam hal servis bola yang sangat baik. Namun, Gina mengaku tak tahu bila dirinya merupakan pemain termahal di Proliga 2017.

“Saya sama sekali tidak tahu mengenai pemain termahal dan tidak memikirkan hal itu. Saya memang memilki kemampaun servis yang bagus dan itu salah satu keunggulan saya,” kata Gina.

Gina berhasil membawa Popsivo Polwan meraih kemenangan pertama di Proliga 2018 atas Batam Sindo BVN dengan skor akhir 3-0 (25-12, 25-19, 25-8).

Gina Mambru pernah memperkuat tim nasional voli Republik Dominika. Pevoli Proliga 2017 yang kini berusia 31 tahun tersebut pernah bermain untuk Republik Dominika di Olimpiade London 2012 dan Rio de Janeiro 2014. (*)

Editor : Puspito Hadi

Sumber : bola.com

Comments are closed.