Gedung DPRD Jadi Ajang Pameran Seni

563

Media Malang – Gedung DPRD Kota Malang nampaknya bakal tidak sepi lagi. Apalagi, ketika para wakil rakyat tengah kunjungan kerja keluar kota.

Untuk yang kedua kalinya karya seni para seniman dipamerkan di lobi gedung di Jalan Tugu, Kota Malang, itu.

Sebelumnya seniman lukis yang bernaung di Jalan Kertanegara menggelar pameran bersamaan dengan HUT Kota Malang ke-101. Kali ini, bedah buku sekaligus pamer karya lukis Imam Widodo dipadu konser musik keroncong Malang Tempo Doeloe.

Kepala Bagian Humas Sekretariat DPRD Kota Malang Moh Kharis mengatakan, pameran ataupun bedah dan konser musik keroncong ini bakal meramaikan gedung rakyat ini.

“Sangat luar biasa gelaran ini, apalagi untuk mendorong wisatawan maupun pelajar dan mahasiswa beradu argumen tentang Malang Tempo Doeloe bertepatan dengan hardiknas yang baru saja kita peringati,” katanya bersama mediamalang.com saat lalu.

Dia berharap, semoga momentum ini memicu komunitas untuk terus berkarya dan berprestasi lebih baik lagi untuk Bhumi Arema.

Hadi Susanto, anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan menuturkan, cukup bangga atas tingginya apresiasi warga, pelajar maupun mahasiswa dalam bersastra maupun seni rupa.

“Kami sangat mendukung. Untuk giat seni dan pameran karya seni di lobi gedung dewan ini. Daripada melompong di hari libur maupun giat dewan luar kota untuk studi banding,” ucapnya terpisah.


Penulis : Kamaraderry Difa Pradana

Editor : Rajendra Aska Sulaiman

Leave A Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.