Viewed 15 Times

“d’Kross” Kembali Berpesta

0

MEDIA MALANG – Band d’Kross meluncurkan album “Kembali Berpesta”. Album yang bergenre punk-ska dan rock alternatif itu diluncurkan bertepatan dengan ulang tahun klub sepak bola Arema yang ke-30, pada 11 Agustus 2017.

Frontman d’Kross Sam Ade Herawanto mengemukakan peluncuran album ini merupakan kado. Prosesi launcing album keenam grup band itu diawali dengan kegiatan renungan detik-detik kelahiran Arema pada 10 Agustus 2017 malam. Ia dengan tim sebelumnya telah membuat acara pada siang hari dengan para kritikus musik.

“Prosesi launching album keenam d’Kross ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan anniversary 30 tahun Arema,” katanya pada wartawan, Kamis hari ini.

Ia juga menambahkan, sejumlah bintang tamu baik lokal dan nasional juga akan ikut meramaikan peluncuran album yang dikemas dengan konser tersebut. Konser itu berlangsung di depan Stasiun Kotabaru Malang, mulai siang hingga malam.

Grup band ini sejak kemunculannya lekat dengan Arema serta kelompok suporter fanatiknya, Aremania dan Aremanita. Beberapa singgle yang bertema Arema, di antaranya ada “Arema E” dan “Mars Arek-Arek Malang”. Selain itu, juga terdapat terdapat “Medley chant stadium” yang berisi kumpulan chant khas suporter Aremania yang selama ini kerap dinyanyikan ketika mendukung tim berlaga. Chant itu seperti “Kami Selalu Ada”, “Bhumi Arema” dan “Sore Ini” yang diaransemen ulang dengan irama yang rancak, tidak kalah dengan aslinya. (*)

Penulis : Didik Fibrianto

Editor : Puspito Hadi

Komentar Anda

Komentar

Comments are closed.