Viewed 4 Times

Daftar ke KPU, Nanda – Wanedi Disambut Hujan dan Siap “Noto Malang” Atasi Banjir

0

MEDIA MALANG – Calon Walikota Malang Ya’qud Ananda Gudban bersama – Calon Wakil Walikota Malang Wanedi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Malang. Kedatangan bakal calon ini bersama ribuan pendukungnya disambut Hujan Deras saat keduanya tiba di Kantor KPU.

Nanda, sapaan akrab Ya’qud mengatakan setelah mendaftar, dirinya bersama tim pemenangan akan terjun ke masyarakat dan siap menata Kota Malang menjadi lebih baik.

“Sesuai dengan tagline kami, Ayo Noto Malang, tentu saja kami ingin bersama masyarakat membangun Kota Malang,” ujarnya, Rabu (10/1).

Menurut Nanda, keinginannya turun ke lapangan karena ingin melihat langsung persoalan di masyarakat dan mengenalkan program yang sudah dibuat tim suksesnya, yakni program pendidikan dan kesehatan.
“Kita akan kerja dan langsung turun ke lapangan,”katanya.

Sedangkan, Wanedi mengaku akan memperbaiki infrastruktur dan drainase untuk mengatasi persoalan banjir yang akhir-akhir ini sering terjadi di Wilayah Kota Malang.

“Kami ingin menata infrastruktur di Kota Malang untuk mengatasi banjir,” ujar Wanedi.

Pada pertarungan pilkada ini, pasangan Nanda – Syamsul siap menantang calon incumbent Walikota Malang Mochammad Anton yang berpasangan dengan calon wakilnya Syamsul Mahmud dan Wakil Walikota Malang incumbent Sutiaji yang berpasangan dengan calon wakilnya Sofyan Edi. Ketiga Kontestan Pilkada tersebut akan bertarung memperebutkan kursi panas Walikota Malang pada Juni 2018 mendatang. (*)

Penulis : Didik Fibrianto

Editor : Puspito Hadi

Komentar Anda

Komentar

Comments are closed.