Begini Profil Polwan yang Kabarnya Akan Dinikahi Ahok

0

MEDIA MALANG – Nama Bripda Puput Nastiti Devi mendadak ramai dibicarakan. Bagaimana tidak, Polwan cantik asal Nganjuk, Jawa Timur itu dikabarkan akan dinikahi Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Begini profil Bripda Puput;

Bripda Puput diketahui beragama Islam. Dia tumbuh dan bersekolah di Jakarta. Ketika lulus SMA, dia masuk Sekolah Polwan.

Menurut Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Prasetyo Edi Marsudi sosok Polwan cantik itu berzodiak Taurus. Usianya 21 tahun.

Saat ini, Bripda Puput dinas Yanma Mabes Polri. Sebelumnya, dia sempat bertugas di Polda Metro Jaya.

Menurut Prasetyo, Puput adalah orang yang selalu diminta Vero untuk mengantar makanan kepada Ahok di Mako Brimob. Ketika itu, Ahok dan Vero masih berstatus suami‑istri.

Meski Ahok sedang berada di dalam sel tahanan, Prasetyo mengaku sesekali berkomunikasi dengan Ahok.

Kepada politisi PDIP itu, Ahok bercerita tertarik kepada seorang polwan asal Nganjuk, Jawa Timur.

Ahok kemudian berniat menikahi polwan yang dimaksud pada awal tahun depan tahun 2019.

“Ya sebagai manusia ya normal lah, diakan sudah tidak punya istri. Kalau dia punya pacar kan wajar‑wajar saja,” bebernya.

Ternyata, mak comblang Ahok dengan Bripda Puput adalah mantan wakil gubernur DKI Djarot Syaiful Hidayat.

“Yang menjodohkan juga Pak Djarot. Dia memang perlu pendamping,” ujar Prasetio.

Pengacara Ahok, Teguh Samudera mengungkapkan rencana pernikahan itu akan dilakukan setelah Ahok keluar dari tahanan nanti.

Teguh pun mengaku siap mengurus segala kelengkapan dokumen apabila pihak Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, jika Ahok diizinkan melangsungkan pernikahan di dalam Rutan.

“Apakah selama dalam tahanan boleh nikah atau tidak? Nanti akan kalau memang dikehendaki ya kita urus kalau disuruh urus,” ujar Teguh.

Terkait kondisi Ahok, Teguh mengatakan saat ini kliennya sudah ikhlas menjalani sisa hukumannya.

Ahok berterimakasih kepada pihak‑pihak yang bersimpati kepadanya setelah bercerai dengan Veronica Tan beberapa bulan lalu dengan cara menjodohkan Ahok dengan beberapa wanita.

“Yang penting dia (Ahok) sekarang ikhlas. Menerima kenyataan seperti ini dan dia juga berterima kasih kepada tokoh masyarakat, atau teman simpatik yang menjodoh‑jodohkan istilahnya begitulah dengan gadis ini, gadis itu kira‑kira,”ujarnya. (*)

Editor : Puspito Hadi

Sumber : tribunnews.com

Comments are closed.