Viewed 32 Times

Arema FC Rilis Tiga Kostum di Kompetisi LSI 2017

0

MEDIA MALANG – Arema FC merilis tiga kostum baru yang digunakan di kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2017. Tiga jersey itu berwarna biru yang dipakai saat bertanding di kandang, putih untuk tandang, serta satu jersey cadangan dengan warna merah.

Media Officer Arema FC Sudarmaji mengemukakan warna jersey itu dipilih dan mempunyai makna tersendiri. Pemilihan warna itu merupakan keinginan khalayak warga Malang.

Jersey baru ini, lanjut dia, menggunakan bahan yang nyaman dipakai, sehingga para pemain pun tidak akan terganggu saat kompetisi berlangsung. Mereka tetap bisa bermain, tanpa gerah karena kualitas kaos yang bagus.

Manajemen juga telah membuat secara terbatas jersey. Saat ini, masih dibuat 135 unit saja. Namun, ke depannya akan dijual secara massal menjelang liga digulirkan.

“Ini sudah mulai dilepas ke pasaran,” katanya pada wartawan, Sabtu hari ini.

Divisi Bisnis Arema FC Yusrinal Fitriadi menambahkan, manajemen menargetkan 2.000 jersey bisa terjual dalam waktu satu musim. Pihaknya optimistis jersey baru itu bisa diterima dan laku keras di pasaran.

Selain jersey baru, manajemen juga meresmikan logo baru. Lewat logo baru itu, publik sepak bola Indonesia diajak kembali mensyukuri lahirnya Arema pada 11 Agustus 1987. (*)

Penulis : Didik Fibrianto

Editor  : Puspito Hadi

Komentar Anda

Komentar

Comments are closed.